Jump to content
Lurker

Absensi dan Perkenalan

Recommended Posts

arif k

6368

sigpw 07  :tongue:

teman lainnya mana? ayo diajak join semua n ngejunk bebas di trit ini  :laugh:

Share this post


Link to post
Share on other sites

yah, namanya juga forum baru satu tahun mas bos  :shocked:

ya sini mas bos, diundang aja temen-temen pada gabung  :azn:

yang rame tu malah di forum sharing, maunya pada cari sopwer gratis aja sih  :kiss:

met gabung aja gan  :tongue:

Share this post


Link to post
Share on other sites

ngga ngerti jg nih,,,,mungkin blm pada tau,,,,btw di kmpus ada sejenis publikasi tentang forum ini blm??

wah ya jangan publikasi resmi lah, ini kan forum rada abu-abu. lagian juga bukan forum resmi GIS (maksudnya forum dari pemerintah atau institusi gitu) jadi tidak pada tempatnya kalo di iklankan lewat kampus.

aku susah payah minta ijin ama administratornya untuk buat sub forum ini, jadi sayang kalo di anggurin

LORDI

Share this post


Link to post
Share on other sites

melu absen disik ahh...

KPJ 2001...

kudu di iklanke bos...paling ora lewat forum2 sejenis or email or yahoogroup KPJ 2001

aku wae nemune ra sengojo  :grin: :grin: :grin: :grin: :grin:

tapi oke jg sihh,,,,maju terus dunia GIS Indonesia !!!! :wink: :wink: :wink: :wink:

Share this post


Link to post
Share on other sites

mangstap bro, ra popo nak nang sub forum Geografi ngejunk ra jelas tetep diterima , wakakakaka

wah nak iklan aku rodo ra penak je, mbok tulung dikau iklan nang milis karo forum liane

Share this post


Link to post
Share on other sites

anak kampus laen leh ikut absen ga?

martin

FPIK UNDIP ank 2002

ohh gpp om...selama masih orang Indonesia dan pecinta GIS sah2 aja gabung n' share disini....

selamat bergabung !!!!!!!!!

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

×

Important Information

By using this site, you agree to our Terms of Use.