Jump to content

Absensi dan Perkenalan


Recommended Posts

  • 1 month later...
  • Replies 77
  • Created
  • Last Reply

Top Posters In This Topic

Top Posters In This Topic

Popular Posts

Ternyata saat ini banyak perguruan tinggi di indonesia yang menyisipkan mata kuliah GIS di berbagai jurusan terutama di ilmu yang nyangkut kebumian. Sayangnya kalo nyemplung di dunia kerja sekarang, y

  • 3 months later...
  • 2 weeks later...
  • 3 weeks later...

yah, namanya juga forum baru satu tahun mas bos  :shocked:

ya sini mas bos, diundang aja temen-temen pada gabung  :azn:

yang rame tu malah di forum sharing, maunya pada cari sopwer gratis aja sih  :kiss:

met gabung aja gan  :tongue:

Link to post
Share on other sites
  • 2 weeks later...

ngga ngerti jg nih,,,,mungkin blm pada tau,,,,btw di kmpus ada sejenis publikasi tentang forum ini blm??

wah ya jangan publikasi resmi lah, ini kan forum rada abu-abu. lagian juga bukan forum resmi GIS (maksudnya forum dari pemerintah atau institusi gitu) jadi tidak pada tempatnya kalo di iklankan lewat kampus.

aku susah payah minta ijin ama administratornya untuk buat sub forum ini, jadi sayang kalo di anggurin

LORDI

Link to post
Share on other sites
  • 2 weeks later...

melu absen disik ahh...

KPJ 2001...

kudu di iklanke bos...paling ora lewat forum2 sejenis or email or yahoogroup KPJ 2001

aku wae nemune ra sengojo  :grin: :grin: :grin: :grin: :grin:

tapi oke jg sihh,,,,maju terus dunia GIS Indonesia !!!! :wink: :wink: :wink: :wink:

Link to post
Share on other sites
  • 1 year later...
  • 3 weeks later...
  • 3 months later...
  • 1 month later...
  • 3 weeks later...
  • 1 month later...
  • 2 weeks later...
  • 1 month later...
  • 8 months later...
  • 1 month later...

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...

Important Information

By using this site, you agree to our Terms of Use.

Disable-Adblock.png

 

If you enjoy our contents, support us by Disable ads Blocker or add GIS-area to your ads blocker whitelist