Jump to content

andriyanto.gis

Inactive Members
  • Posts

    31
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    1

andriyanto.gis last won the day on October 5 2013

andriyanto.gis had the most liked content!

About andriyanto.gis

  • Birthday 03/03/1982

Contact Methods

  • Yahoo
    andrigis007

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Location
    padang, indonesia
  • Interests
    085375567809

Recent Profile Visitors

1,034 profile views

andriyanto.gis's Achievements

Newbie

Newbie (1/14)

10

Reputation

  1. Ini baru perai.. Sent from my iPhone using Tapatalk
  2. Pada dasarnya yoi..!! Tapi pada kenyataannya gimana ya? Sent from my iPhone using Tapatalk
  3. kerennnnn mandehrubiah... bantuak nyo samo kampuang awak mah.. wkwkwkwkw
  4. please visit this link http://raffyandrianmarsiano.blogspot.com/2013/04/install-carrymap-35-metode-fallin-in.html for explain how to install carrymap 3.5.
  5. try to create new windows user account..
  6. I recommend you to try carry map observer for android. This application is arcgis package viewer for android..<br />
  7. Oh ya.. Sekedar share.. Saya dah coba gunakan peta carry map di applikasi windows, di android dan di IOS 5.1.1. Dan sangat bagus buat publish dan expose project GIS yang saya buat..
  8. Ok.. Sama -sama, sebenarnya memang di preview carrymap identifynya tidak akan tampil tuh picture/foto.. Tapi saat selesai dikompile dan yakin scriptnya dah benar, maka di aplikasi yabg dibentuk akan tampil tuh foto.. Good job..
  9. Ni ada contohnya satu point dan fotonya menggunakan attachment http://www.mediafire.com/?egxr3b02eki3a63 untuk appkikasi exe nya http://www.mediafire.com/?k8aww3u3741vdby ini link fotonya http://www.mediafire.com/?zckyd55qu8hgv5h in link fotonya:D
  10. Bisa juga kok, sebenarnya ada 2 cara yaitu; 1. File foto di attach di layernya, konsekwensinya tentu file hasil packagenya akan lebih besar. 2. File2 fotonya tersimpan diluar package applikasi, hanya saja tentu harus jelas path nya. Dan scriptnya di sesuaikan. Pada dasarnya script nya menggunakan bahasa asp. Ini beberapa ss peta yang dikompile dengan carry map, dan di jalankan di samsung galaxy s, os android 2.3.
  11. Mungkin langkah berikut bisa membantu: 1. Add layernya bisa shapefile or feature dataset. Misalnya typenya point dan namanya sebaran_kantor. 2. Trus buatkan field yang akan menampung nama-nama file foto nya, misalnya nama fieldnya foto. 3. Klik kanan layer tersebut di arcmap, dan pilih properties sehingga muncul windows properties. 4. Pada jendela properties ini pilih tab carrymap identify, dibagian tab inilah dilakukab penulisan scriptnya. 5. Masih pada tab carrymap identifiy klik button attachment, trus tambahkan file2 foto yang akan di attach. 6. Kemudian pada field foto isikan sesuai dengan nama foto yang di attach tadi. 7. Langkah selanjutnya silahkan ijutu script yang terdapat pada helpnya..
  12. Untuk arcgis dekstop sepuluh point satu bisa referer ke sini http://raffyandrianmarsiano.blogspot.com/2012/08/install-arcgis-desktop-101.html?m=1
  13. Bisa aja..! Tinggal bikin WMS dari mapservernya trus di refer dari script flex nya..
×
×
  • Create New...

Important Information

By using this site, you agree to our Terms of Use.

Disable-Adblock.png

 

If you enjoy our contents, support us by Disable ads Blocker or add GIS-area to your ads blocker whitelist